Bupati HSS Hadiri Syukuran Renovasi Musala Dawatul Haq di Kandangan Utara

  • Bagikan
SYUKURAN – Bupati HSS, H Achmad Fikry menghadiri acara syukuran. (foto: humas)
SYUKURAN – Bupati HSS, H Achmad Fikry menghadiri acara syukuran. (foto: humas)

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan menghadiri acara syukuran atas selesainya renovasi musala Da’watul Haq di Tinggiran Dalam, Kelurahan Kandangan Utara, Kabupaten HSS, Senin (1/10/2021) sekitar pukul 11.30 WITA.

KANDANGAN, koranbanjar.net – Bupati HSS, H Achmad Fikry mengaku bersyukur bisa berhadir langsung untuk bersilaturahmi dan mengikuti syukuran Musala Da’watul Haq yang sudah selesai direnovasi.

Bupati HSS berharap dengan direnovasinya tempat ibadah ini ke depan dapat meningkatkan ibadah warga. Dia juga berpesan agar warga bisa terus memakmurkan musala dengan berbagai kegiatan.

“Harapannya semoga dengan selesainya renovasi musala ini, warga bisa terus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanuwata’ala,” ucap Bupati.

Ketua Musala Da’watul Haq, Julkifli mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemkab HSS, terlebih Bupati HSS yang telah memberikan bantuan dana untuk renovasi Musala Da’watul Haq.

“Alhamdulillah kami bisa lebih nyaman beribadah,” ujarnya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, masyarakat lebih sering lagi untuk mengikuti kegiatan majelis di musala dan lebih sering untuk ibadah berjamaah,” tutup Julkifli.

Sebaliknya, masyarakat juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur yang sudah membantu dana hingga renovasi dapat diselesaikan.

“Mudah-mudahan ada program dari pengurus musala untuk membentuk remaja musala, supaya pemuda lingkungan sekitar memanfaatkan fasilitas publik untuk beribadah atau bersholawat,” ungkap Muhammad.(mj-41/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *