Tak Berkategori  

Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Dilantik, Legislatif Siap Sinergi Pembangunan

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru terpilh, Sayed Jafar dan Andi Rudi Latif (SJA-Arul) di Banjarmasin, juga disaksikan secara virtual oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. Ia menyatakan, legislatif siap sinergi pembangunan membangun Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net- Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis juga mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih SJA-Arul yang telah dilantik secara resmi, Senin (26/4/2021).

Meski hanya menyaksikan secara virtual, Syairi menambahkan, dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024, tentunya tidak lagi diduduki oleh pejabat sementara.

“Tentu kita semua dan masyarakat Kotabaru sudah mempunyai bupati definitif. Nah ke depan tentu saya berharap pemerintah di Kotabaru ini akan lebih baik lagi dari yang sudah ada” kata dia.

Sambungnya, dalam hal ini juga. Tentu percepatan pembangunan yang kita harapkan. Phaknya dari legislatif saling sinergi dalam membantu pemerintah daerah untuk membangun Kotabaru.

“Kami tetap lakukan pengawasan yang lebih baik. Mudah-mudahan dengan dilantiknya hari ini bupati dan wakil, daerah Kotabaru ini akan lebih baik lagi,” pungkas Syairi. (cah/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *