Banjar  

Bupati Banjar: Teladan Pahlawan Menjadi Semangat Pembangunan

Bupati Banjar H Saidi Mansyur sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, di halaman kantornya, Kamis (10/11/2022) pagi. (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)
Bupati Banjar H Saidi Mansyur sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, di halaman kantornya, Kamis (10/11/2022) pagi. (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengimbau agar teladan pahlawan menjadi semangat pembangunan, yang disampaikannya saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022, di halaman kantornya, Kamis (10/11/2022) pagi.

BANJAR, koranbanjar.net Upacara ini dihadiri Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie, Forkopimda Banjar, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala SKPD Banjar dan legiun veteran.

Menteri Sosial RI Tri Rismaharini dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, hari pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh.

Untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup sebagai bangsa dan negara merdeka.

“Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa, dari para pejuang yang gugur dalam pertempuran mempertahankan kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya,” ucapnya.

Menurutnya teladan dari para pahlawan bangsa yang telah merasuk sukma kiranya menjadi semangat pembangunan diperingatan Hari Pahlawan tahun ini.

Pahlawanku teladanku dengan semangat pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat menjadi tema dalam peringatan Hari Pahlawan 2022. Momen ini diharapkan bisa semakin memperkuat persatuan bangsa.

”Diharapkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat,“ ungkapnya.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini juga diikuti oleh TNI/Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *