oleh

Bupati Banjar Prioritaskan Jalur Perhubungan Darat di Telaga Bauntung

TELAGABAUNTUNG,KORANBANJAR.NET – Pemerataan pembangunan dalam semua sektor tampaknya terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Banjar. Setiap kali kunjungan safari Ramadhan 1440 Hijriyah, selalu disampaikan perkembangan pembangunan dan bakal pelaksanaan pembangunan di kecamatan setempat, dengan memperhatikan aspirasi dan prioritas.

Kali ini warga Kecamatan Telaga Bauntung yang mendapatkan kabar gembira, yaitu perbaikan pembangunan infrastruktur jalur perhubungan darat.

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengutarakan, ditahun 2019 ini telah diprogramkan kegiatan perbaikan jalan Desa Rantau Bujur dari batas Kabupaten Tapin dengan Kecamatan Telaga Bauntung Kabupaten Banjar dan perbaikan jalan poros Desa Lok Tanah Kecamatan Telaga Bauntung.

“Kami meminta masyarakat Kecamatan Telaga Bauntung, agar mendukung program-program pembangunan pemerintah daerah,” katanya, saat safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama warga di Masjid Darul Huda, Desa Rantau Bujur, Kecamatan Telaga Bauntung, Senin (13/5/2019).

Bupati Banjar yang juga alim ulama ini berharap, dukungan seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, khususnya masyarakat Kecamatan Telaga Bauntung dalam rangka mewujudkan visi dan misi yaitu mewujudkan Kabupaten Banjar yang sejahtera dan barokah, dengan tiga program prioritas yaitu pendidikan, kesehatan dan infrastruktur.

“Pemerintah Kabupaten Banjar juga berupaya terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat, diantaranya peningkatan kualitas sarana prasarana infrastruktur,” cetus dia, yang juga berkesempatan menyerahkan bantuan untuk Masjid Darul Huda Desa Rantau Bujur Kecamatan Telaga Bauntung, sebesar Rp25.000.000 yang diterima oleh pengurus masjid. (dinaspuprkabbanjar)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: