Bupati Banjar Jawab Pemandangan Umum Fraksi Fraksi

Bupati Banjar H Saidi Mansyur pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Banjar, Kamis (29/9/2022). (Sumber Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banjar mengetengahkan jawaban Bupati Banjar H Saidi Mansyur atas pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap dua raperda, yakni Raperda APBD Tahun Anggaran 2023 dan Raperda Penambahan Penyertaan Modal PT BPR Martapura Banjar Sejahtera, Kamis (29/9/2022).

BANJAR, koranbanjar.net Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua Akhmad Rizanie Anshari di ruang Paripurna Lantai 2 Gedung DPRD Kabupaten Banjar, Martapura.

Saidi Mansyur mengatakan, pemerintah daerah akan terus berusaha mengembangkan hasil kekayaan daerah, Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sah dan terus konsisten meningkatkan penerimaan daerah tersebut.

“Adapun belanja daerah untuk meningkatkan produk-produk UMKM akan terus dioptimalkan sesuai program kegiatan yang telah dilaksanakan perangkat daerah dalam rangka memulihkan ekonomi dan meningkatkan kegiatan koperasi usaha kecil dan menengah,” katanya.

Saidi Mansyur juga sampaikan terima kasihnya atas masukan dan saran kepada masing-masing perangkat daerah agar fokus pada tugas pokok dan fungsi dalam menghasilkan kinerja yang optimal sebagaimana yang disarankan Fraksi Gerindra.

Dikesempatan itu Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Banjar.

“Terima kasih atas segala saran dan masukan serta apresiasi dan persetujuan terhadap 2 buah Raperda ini untuk dibahas pada tahap selanjutnya,” kata dia. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *