Bupati Banjar Inginkan Setiap SKPD Berinovasi

  • Bagikan
SKPD teken kerjasama dengan TP PKK Kabupaten Banjar. (Sumber Foto: Kominfo Banjar/koranbanjar.net)

Rapat rutin mingguan Pemkab Banjar dimanfaatkan Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan pesan dan arahan agar setiap SKPD berinovasi, Senin (14/6/2021) di aula Barakat Martapura.

BANJAR,koranbanjar.net – Rapat koordinasi yang dipimpin Saidi Mansyur ini didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Nurgita Tiyas, Sekda Banjar H Mokhamad Hilman, dihadiri seluruh SKPD dan stakeholder terkait.

Sebelumrapat koordinasi dibuka, dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama GITAKU antara Ketua TP PKK Banjar dengan Dinas Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar serta penyerahan hadiah lomba Desa dari Dinas Pemerdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banjar.

Di hadapan kepala SKPD, Bupati kembali menyampaikan keinginan kepada semua SKPD untuk berinovasi dalam pelayanan masyarakat.

“Inovasi tentunya untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada warga kota,” ujarnya.

Selain itu juga ditekankan bahwa Kabupaten Banjar melalui Dinas Perikanan Kabupaten Banjar akan terus sosialisasikan kegiatan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan).

Terutama untuk kalangan pasangan yang baru menikah, ibu hamil serta ibu menyusui dan juga anak-anak (Balita).

Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga menginstruksikan langkah untuk pemulihan ekonomi, agar desa lebih maju lagi.

“Bercermin dari Kabupaten Banyuwangi yang bisa dijadikan contoh untuk melakukan inovasi Smart City yang di mulai dari desa, Kabupaten Banjar juga akan melakukan inovasi serupa,” papar dia. (kominfobanjar/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *