AdvertorialKab Banjar

Bupati Banjar Ingatkan ASN Agar Netral Urusan Politik

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Satu bulan menjelang pelaksanaan pemilu serentak, Bupati Banjar KH Khalilurrahman mengimbau seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Banjar menjaga sikap netralitas. Ini disampaikan buapti saat Apel Hari Kesadaran Nasional, di halaman Setdakab Banjar, Martapura, Senin (18/3/2019).

“Sebagai aparatur sipil negara, kita semua harus dapat menjaga netralitas dan memelihara suasana damai dan kondusif, sehingga proses demokrasi didaerah ini dapat berjalan dengan baik,” ujar bupati dihadapan seluruh peserta apel.

Bupati Banjar Ingatkan ASN Agar Netral Urusan Politik
(foto: fia/koranbanjar.net)

Bupati yang kerap disapa Guru Khalil itu menyebutkan pentingnya netralitas ASN pada politik, bertujuan agar pembangunan yang dilaksanaakan di Kabupaten Banjar dapat berjalan dengan baik.
“Sehingga dapat kembali melanjutkan pembangunan yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Banjar,” tutur bupati.

Pada apel tersebut juga dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar, Staf Ahli Bupati, Asisten dan seluruh Kepala maupun jajaran Staf SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar. (fia/dra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close