Bupati Anang Safari Ramadan ke Wilayah Selatan Tabalong

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Ar Rida Desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua (foto : arif/koranbanjar.net)

Kegiatan pembangunan infrastruktur pada empat kecamatan yang berada di wilayah selatan Kabupaten Tabalong terbilang cukup banyak selama 10 tahun terkahir.

TABALONG, koranbanjar.net – Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani saat menghadiri Safari Ramadan pada Kecamatan Banua Lawas, Pugaan, Kelua dan Muara Harus di Masjid Ar Rida Noor Desa Pudak Setegal, Kelua, Tabalong, Rabu (13/03/2024).

“Pembangunan di empat kecamatan ini cukup banyak selama 10 tahun ini,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini terlihat dari infrastruktur jalan yang sudah mulus diantaranya jalan mulai dari Kecamatan Tanta menuju ke Muara Harus.

Walaupun ada saja infrastruktur jalan dibeberapa titik yang kondisinya masih berlobak. Tidak hanya itu, di Desa Ampukung yang sebelumnya tidak pernah tuntus kini sudah mulus.

“Tetapi ada juga lobak masih ada dan tidak bisa dipungkiri. Jadi semua buatan manusia masih ada celahnya, ada cacatnya kecuali yang sempurna itu hanya milik Allah SWT,” ujar Anang.

Sementara itu Camat Banua Lawas, Suwandi mengungkapkan ucapan terimakasih selama ini pembangunan di wilayah selatan sudah banyak terlihat.

Hal ini berkat bentuk perhatian Bupati Tabalong selaku kepala daerah dalam memberikan kontribusi nyata pemerataan pembangunan di kecamatan.

“Mudahan-mudahan dalam kebersamaan kita ini membawa kebaikan di wilayah selatan Tabalong yang lebih baik,” ungkapnya.

(anb/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *