oleh

Brigadir Riri dapat Penghargaan, Kapolres HST: Ini Motivasi bagi Semua Anggota

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Brigadir Riri Herlianto mendapatkan penghargaan langsung dari kapolres HST AKBP Sabana Atmojo saat apel pagi di halaman Mapolres HST, senin (16/7) pagi.

Bhabinkamtibmas yang bertugas di kelurahan Barabai Barat, Kecamatan Barabai, ini terpilih sebagai pemenang pertama pada lomba Bhabinkamtibmas dalam tangka hari bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Polda Kalsel beberapa waktu lalu sehingga diberikan penghargaan dari Kapolres.

Dalam sambutan Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo, mengungkapkan hal ini menjadi contoh bagi personil lain untuk lebih maju dalam peningkatan layanan kepada masyarakat serta untuk meningkatkan rasa percaya masyarakat kepada Polri.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi semua anggota agar bisa juga berinovasi menjadi yang terbaik dan selalu melayani masyarakat,” harap Kapolres.

Brigadir Riri sudah dikenal banyak element masyarakat khususnya bagi masyarakat yang mau donor darah maupun mencari darah untuk didononorkan. Sebab,  Ia merupakan penggerak komunitas SADONDA (Sahabat Donor Darah) HST. Dari kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk mencari donor darah, tidak sedikit dari mereka yang berterimakasih dengan adanya kegiatan kemanusiaan ini. Ia sudah terjun sebagai relawan ini sejak 1 tahun terakhir.

Disamping itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada siswa dan siswi SDN Hantakan Kecamatan Hantakan karena berhasil menjadi juara favorit lomba Polisi Cilik Bermain (PCB) tingkat Polda Kalsel. (ami/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: