MTQ Nasional Kalsel

Breaking, Puluhan Ekor Sapi Hampir Saja Terpanggang Api dan Satu Rumah Ludes Terbakar

Puluhan Ekor Sapi Saat Masih Berada Dalam Kandang, Saat Terjadi Kebakaran.(foto : screnshot video)

Kebakaran kembali terjadi di wilyah Kabupaten Hulu Sungai Tengah, kali ini menyasar Kelurahan Pantai Hambawang Barat, Kecamatan Labuan Amas Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 20.30 WITA.

BARABAI, koranbanjar.net Dalam peristiwa itu amukan sijago merah sempat membuat masayarakat geger, pasalnya selain melumat salah satu rumah warga, puluhan sapi yang berada dalam kandang sangat berdekatan dengan rumah yang terbakar tersebut.

Dari informasi yang didapatkan koranbanjar.net, melalui Abu salah satu warga sekitar, rumah yang terbakar tersebut diketahui milik Abdul khalik, begitu juga dengan kandang sapi yang hampir saja menyebabakan puluhan ekor hewan ternak peliharaanya itu, ikut terpanggang.

“Tidak memikirkan untuk menyelematkan rumahnya lagi, kami dengan warga lain langsung respon cepat untuk membantu mengeluarkan sapi-sapi dari kandangnya, karena rumah dengan kandang sapi sangatlah berdekatan,” ujarnya.

Beruntung dengan kesigapan anggota pemadam kebakaran yang cepat datang ke lokasi, sehingga kandang sapt idak ikut terbakar, namun hunian yang ditempati Abdul Khalik terbakar 100 persen.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

(mdr/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.