Breaking News, Wanita Muda Melahirkan Sendiri di Toilet Masjid

  • Bagikan
BAYI - Inilah bayi yang dilahirkan di Toilet Masjid. (foto:ist)

Breaking News, kejadian unik dialami seorang wanita muda asal Jalan Padang Anyar, Desa Tungkaran, Kecamatan Martapura Kota, Ana Syafitri (19 tahun). Maksud hati ingin kencing ke sebuah toilet masjid, tiba-tiba janin yang dikandungnya kebelet mau keluar, akhirnya dia pun melahirkan sendiri tanpa bantuan siapa pun di dalam toilet tersebut.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Warga Jl Veteran, Simpang 3 Borneo Futsal, Desa Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Sabtu, (6/3/2021) pagi tadi heboh. Seorang wanita muda tiba-tiba melahirkan di dalam sebuah toilet Masjid Sabilus Sa’adah.

Informasi yang berhasil diperoleh koranbanjar.net, pagi tadi seorang warga Jl Veteran, Akang mendengar suara tangisan bayi dari dalam sebuah toilet Masjid Sabilus Sa’adah. Dia buru-buru mendatangi toilet masjid itu, dan ternyata di balik pintu toilet ditemukan seorang wanita muda yang habis melahirkan seorang bayi. Tadinya, wanita muda itu hanya bermaksud ingin buang air kecil, diperkirakan karena usia kelahiran sudah tiba, si wanita muda mengerang kesakitan dan langsung melahirkan di tempat.

Akang pun bergegas menghubungi tim relawan emergency dari BPK Menpat, Rafii, agar mengabarkan ke PMI Kabupaten Banjar dan EBR (Emergency Banjar Response). Tidak lama kemudian, sejumlah relawan berdatangan ke lokasi, dan langsung mengevakuasi wanita muda tersebut.

“Ibu dan bayinya langsung di evakuasi ke RSUD Ratu Zalecha Martapura, dan Alhamdulillah ibu dan bayinya selamat. Bayinya berjenis kelamin laki-laki,” ujar Relawan BPK Menpat (Menteri Empat), Rafii.(sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *