oleh

BREAKING NEWS! Bocah 6 Tahun Diduga Tenggelam Di Sungai Negara

DAHA SELATAN, koranbanjar.net – Tak kunjung pulang ke rumah, seorang bocah laki-laki diduga tenggelam di Sungai Negara, Rabu (11/12/2019) siang. Saat ini masih dalam tahap pencarian oleh masyarakat dan relawan.

Bocah laki-laki inisial AR (6 tahun) merupakan warga Jalan Simpang Jadi Makmur, Desa Samuda Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Informasi yang dihimpun koranbanjar.net, bocah tersebut tidak pulang ke rumah sejak pukul 14.00 Wita hingga sore hari. Terakhir terlihat warga sedang di tepian sungai, lalu naik ke tebing hingga akhirnya menghilang.

Lalu, masyarakat ada masyarakat yang menemukan sandal milik bocah tersebut di permukaan sungai sekitar Desa Samuda.

Saat ini, masyarakat beserta relawan sedang berusaha menyisir sungai, sebab dugaan kuat bocah tersebut tercebur dan tenggelam di sungai.

BREAKING NEWS! Bocah 6 Tahun Diduga Tenggelam Di Sungai Negara
Salah satu warga bercebur ke Sungai Negara mencari bocah yang diduga tenggelam. (foto: hidayat/koranbanjar.net)

“Sampai siang tadi masyarakat serta relawan dari BPK setempat sudah mulai penyisiran di sungai,” ujar Arsad warga Desa Samuda.

Warga melakukan penyisiran sepanjang sungai di sekitar Desa Samuda dengan menggunakan perahu, serta ada juga yang langsung ke air, memeriksa di celah-celah gundukan tumbuhan sungai.

BREAKING NEWS! Bocah 6 Tahun Diduga Tenggelam Di Sungai Negara
Masyarakat dan relawan menyisir sungai sekitar Desa Samuda, dengan perahu mencari bocah yang diduga tenggelam. (foto: hidayat/koranbanjar.net)

Hingga pukul 20.00 wita belum ada kabar, bocah tersebut ditemukan keberadaannya. (yat/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: