Brasil Sukses Taklukkan Kolombia 2-1

Neymar dkk menang lagi. (afp)

Gol telat Casemiro di masa injury time berhasil membawa Timnas Brasil membalikkan keadaan dan menang 2-1 atas Kolombia dalam lanjutan Grup B Copa America 2021, Kamis (24/6/2021) pagi Wita.

KORANBANJAR – Dalam pertandingan di Estadio Olimpico Nilton Santos, Brasil tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Luis Diaz yang memanfaatkan assist Juan Cuadrado. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Brasil langsung berinisiatif tampil menyerang. Statistik via LiveScore menunjukkan Selecao menguasai 69 persen penguasaan bola.

Kerja keras Brasil akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-78. Roberto Firmino sukses membawa tim Samba menyamakan kedudukan 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung keras ditandai dengan 32 pelanggaran dan tujuh kartu kuning ini, Brasil terlihat harus puas bermain imbang 1-1 saat laga memasuki masa injury time.

Namun, kerjasama Neymar dan Casemiro mampu menciptakan keajaiban bagi Brasil di pertandingan ini. Gelandang jangkar milik Real Madrid itu mencetak gol pada menit 90+10′ guna mengantar Brasil berbalik menang 2-1.

Hasil dramatis itu membuat Brasil untuk sementara memuncaki klasemen Grup B Copa America 2021 dengan koleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Sementara Kolombia tertahan satu strip di bawah Neymar dan kawan-kawan dengan koleksi empat poin dari empat pertandingan. (suara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *