oleh

Brakkk! Nenek Tunawisma Tewas Ditabrak Lari

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET –  Nenek yang diduga seorang tunawisma ditabrak pengemudi mobil pikap hitam di kawasan Jl. Jenderal Ahmad Yani Km 19, Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Rabu malam  tadi (06/06) sekitar pukul 21:40 wita.

Informasi yang diperoleh wartawan koranbanjar.net, nenek yang diketahui sebatangkara ini menyeberang jalan di depan Masjid Darul Yakin, tiba-tiba muncul sebuah mobil pikap hitam melaju kencang dari arah luar kota. Diperkirakan, pengemudi mobil pikap ini ragu-ragu mengambil jalur saat melihat posisi korban. Akibatnya, tabrakan tak terelakkan, korban terpental cukup jauh, sementara penabrak tak menghiraukan kondisi korban langsung melarikan diri.

Korban yang sudah tergeletak dengan kondisi patah kedua belah kaki hingga mengeluarkan darah di mulut dan tidak sadarkan diri langsung dievakuasi Emergency Landu ke IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Sesaat di ruang IGD, korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis, hingga sampai saat ini identitas korban masih Mr.X dan keberadaan si penabrak pun masih belum diketahui, ” tutur Agus Landu Rescue.(mj-007/mj-009/ mj-011/mj- 017/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: