BNN

Bisnis Narkoba Libatkan Kaum Hawa Lagi, Wanita Asal Barut Ditangkap Karena Edarkan Sabu

  • Bagikan
Tersangka diamankan pihak kepolisian Mapolres Barito Utara. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)
Tersangka diamankan pihak kepolisian Mapolres Barito Utara. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)

Bisnis narkoba seperti sabu kini tidak hanya dilakoni para pria, tetapi juga banyak melibatkan kaum hawa. Terkini, seorang wanita bernama Bella diamankan petugas kepolisian dari Satresnarkoba Polres Barito Utara, karena kedapatan menyimpan sabu yang sudah terbungkus dalam kemasan paket, Selasa (7/9/2021) pukul 20.30 WIB.

BARITO UTARA, koranbanjar.net – Pelaku ini rupanya sudah lama diincar anggota Satresnarkoba Polres Barito Utara. Begitu akan mengedarkan sabu, dia berhasil diamankan di tempat tinggalnya, Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

Kapolres Barut AKBP Dodo Hendro Kesuma melalui Kasat Narkoba AKP Slameto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penangkapan tersebut.

BACA:  Profile Advokat Kalsel, Supiansyah Darham, SH, Melayani Konsultasi Hukum Gratis

“Setelah kita melakukan penyelidikan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata AKP Slameto, Rabu (8/9/2021) malam dikutip Borneo24.com, -jaringan koranbanjar.net.

Dari hasil penggeledahan di tempat tinggal pelaku ditemukan sebuah kemasan lulur yang di dalamnya berisikan paket sabu seberat 8,48 gram sabu. Selain itu barang bukti yang lainnya, plastik klip kecil, pipet kaca, sendok sabu, dompet dan sedotan.

“Pelaku langsung diamankan ke Polres Barut guna pemeriksaan lebih lanjut dan dikenakan dengan Pasal 114 ayat (2) Jo pasal 112 ayat (2) Undang-undang RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya.(koranbanjar.net)

BACA:  Nite Carnaval Malam 1 Muharram Hadirkan 600 Peserta

 

(Visited 43 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 43 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *