Baznas

Bisa Ikut Serta Dalam Balangan Expo 2018 dengan Keterbatasan yang Ada, Kepala KPH Balangan Mengaku Begini

  • Bagikan

BALANGAN, KORANBANJAR.NET – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Balangan ke-15, KPH Balangan ikut serta dalam kegiatan Balangan Expo 2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan.

Kegiatan yang dilaksanakan mulai tanggal 8 April sampai 15 April 2018 ini, secara rutin digelar setiap tahun oleh Pemda Kabupaten Balangan. Dimana setiap stand diisi oleh SKPD, Perusahaan, UMKM, ataupun Organisasi yang berada dilingkup Kabupaten Balangan.

Mereka saling berlomba menampilkan produk ataupun kegiatan-kegiatan apa saja yang telah mereka kerjakan untuk kemajuan Kabupaten Balangan.

Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Kabupaten Balangan, Patliansyah mengatakan sangat berbangga hati, karena dengan keterbatasan yang ada, KPH Balangan bisa ikut serta dalam kemeriahan acara tahunan tersebut.

“Juga saya berharap, semoga tahun depan KPH Balangan bisa mengikuti acara expo dengan persiapan yang lebih matang dan anggaran dana yang lebih baik. Sehingga kegiatan maupun produk hasil olahan binaan KPH Balangan bisa tersampaikan dengan maksimal kepada pengunjung EXPO,” ujarnya.(humasdishutkalsel/ana)

  • Bagikan