Bibit Tanaman Dijadikan Souvenir Perkawinan

oleh -101 views
Bibit Tanaman Dijadikan Souvenir Perkawinan
Bibit tanaman menjadi souvenir resepsi perkawinan. (Foto: ist/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kalau biasanya berupa pernak-pernik seperti gantungan kunci, maka kali ini ada yang unik bibit tanaman menjadi souvenir perkawinan untuk para tamu dan undangan, Minggu (29/9/2019) tadi di Jalan Benua Anyar RT 04 Gang Rijani Nomor 70 Banjarmasin.

Hal jarang terjadi itu dilakukan oleh pasangan mempelai Muhammad Fahrizal dengan Raihana Meidiani, yang sebelumnya menikah Jumat (12/7/2019) di Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin.

Muhammad Fahrizal adalah putera kedua Hairuni dan Syahidah, sedangkan Raihana Meidiani merupakan putri pertama Yudhi Syahrizal dan Herliyani.

Saat resepsi perkawinan itu, ratusan bibit didatangkan dari persemaian permanen BPTH Banjarbaru ini dibagikan langsung kepada hadirin.

Tamu dan undangan tampak sangat senang menerimanya.

Bibit Tanaman Dijadikan Souvenir Perkawinan
Seorang undangan tampak ceria dengan bibit tanaman di tangan. (Foto: ist/koranbanjar.net)

Lantas Apa saja jenis bibitnya? Bibit gratis terdiri sirsak sebanyak 350 batang, kelor sebanyak 300 batang, dan alpukat sebanyak 100 batang.

“Kami menyampaikan pesan agar bibit tanaman yang diterima ini, sebaiknya ditanam saat musim hujan mendatang,” kata H Ishak Iberahim sebagai perwakilan tuan rumah. (dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan