Besok! Film Sobat Ambyar Tayang di Netflix

oleh -7.125 views
Penyanyi, Didi Kempot. (Instagram/@didikempot_official)

Film Sobat Ambyar akan tayang mulai Kamis, 14 Januari 2021 di Netflix. Film ini diproduseri dan dibintangi oleh mendiang Didi Kempot “Godfather of Broken Heart”.

Dikutip dari Kompas.com, film ini berkisah tentang Jatmiko (Bhisma Mulia) pengusaha kopi muda yang punya kisah cinta rumit dengan Saras (Denira Wiraguna).

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Sutradara film Sobat Ambyar, Bagus Bramanti mengatakan, ia bersama Charles Gozali selaku sutradara lainnya sejak awal berencana membuat film versi sad girl alias kisah cinta dari sudut pandang perempuan. Bahkan, film ini seharusnya menjadi sebuah karya trilogi alias berisi tiga film.

Namun, rencana itu nampaknya belum dapat terwujud. Sebab, sang maestro musik campursari itu telah berpulang pada 5 Mei 2020.

“Segala sesuatu itu berjalan begitu cepat. Baik dari proses, mengajak investor, kru, pencarian pemain, waktunya kurang dari dua bulan,” jelasnya, seperti dilansir dari medcom.id.

Menurutnya, jadwal sang mendiang selama 2019 begitu sibuk. Namun, pihaknya mesti mengejar target dengan begitu cepat. “Dua hari setelah syuting di Solo, Gunung Merapi meletus dan Kota Solo tertutup asap merapi,” lanjutnya.

Seperti diketahui, film ini diperankan oleh sejumlah pemain film dan komedian ternama Tanah Air seperti Erick Estrada, Mo Sidik, Asri Welas. Serta, akting perdana dari Fransisca Saraswati Puspa Dewi (Sisca JKT48). (ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *