oleh

Bertujuan Menangkan Paslon Nomor 1, Bambang Kunjungi DPD Golkar Banjarbaru

-Politik-464 views

Bambang Heri merupakan Ketua Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan DPP Golkar menyambangi atau berkunjung, ke Sekretariat DPD Golkar Banjarbaru, Kamis (29/10/2020) sore, dengan tujuan memenangkan paslon Kepala Daerah Banjarbaru nomor 1, Iskandar-Iwansyah.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Setibanya di DPD Golkar Banjarbaru, Bambang Heri langsung melakukan rapat konsolidasi dengan jajaran dan memberikan pengarahan kepada Bapilu DPD Golkar Banjarbaru.

Kunjungannya ke DPD Golkar, tak lain dengan tujuan bersilaturahmi dengan para tokoh Golkar serta memenangkan paslon yang diusung oleh Partai perlambang pohon beringin ini. Iskandar-Iwansyah pada pilkada Banjarbaru dan Sahbirin-Muhidin di pilgub Kalsel.

Kata Bambang, Golkar harus menang dalam pilkada nanti dan menjadi Walikota serta Wakil Walikota Banjarbaru. Dalam pertemuan kali ini, dirinya mendapati banyak keluhan dan masukan dari pengurus DPD, masalah baliho hingga kebersamaan paslon Walikota dengan paslon Gubernur.

“Meski demikian, kami akan memperbaikinya, saya yakin kader Golkar akan memilih kader-kader aslinya yang diusung partai. Kami juga sangat yakin Golkar dapat memenangkan helatan pilkada serentak nanti,” tegas Anggota DPR RI ini.

Dinyatakannya, kader partai harus patuh serta loyal terhadap partai. Menurutnya, anggota fraksi dan kader wajib mendukung dan memenangkan kader yang diusung partai sendiri. “Jika tak patuh, maka anggota fraksi akan diganti, jika pengurus akan dicabut,” imbuh Bambang.

Di samping itu, calon Wakil Walikota Banjarbaru, AR Iwansyah yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Banjarbaru mengaku sangat senang dengan kehadiran serta perhatian Ketua Bapilu Wilayah Kalsel DPP Golkar.

Dirinya sangat berterimakasih kepada DPP Golkar atas perhatian khusus yang diberikan dan dukungan dalam semua hal, guna kemenangan pasangannya di pilkada mendatang.

Di hari depan, ia juga akan menjalankan apa yang sudah disampaikan dan diarahakan Ketua Bapilu Wilayah Kalsel, di Kota Banjarbaru. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: