oleh

Berniat Liburan, Anak ini Malah Terseret Arus

HULU SUNGAI SELATAN, KORANBANJAR.NET – Seorang pelajar yang baru masuk SMA Frater Don bosco ditemukan tewas tenggelam di perairan Sungai Amandit Loksado saat berlibur, Selasa (19/06) sekitar pukul 13.00 WITA.

Suasana liburan menjadi duka dialami oleh rombongan satu keluarga dari Banjarmasin yang berangkat ke Loksado, yang mana dikabarkan salah satu anggota keluarganya bernama Sannia Nathalia Handoko (15).

Sannia yang merupakan warga Jalan Veteran Gang Merpati RT 14, Kelurahan Melayu, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin berlibur bersama keluarganya ke loksado.

Namun nahas, korban terseret arus sungai saat mandi di perairan Sungai Amandit yang berada dibelakang Penginapan Meratus Resort dan setelah sekitar 30 menit dilakukan pencarian korban ditemukan sudah dalam kondisi lemah.

Kemudian korban sempat dilarikan ke Puskesmas Loksado namun nyawanya tak tertolong dan jenazah korban lalu dibawa ke ruang kamar jenazah Rumah Sakit H Hasan basri Kandangan untuk dilakukan visum.

“Kami sudah dapat kabar dari keluarga yang sudah mendampingi disana, saat ini jenazah akan dibawa dari kamar jenazah menuju rumah duka, dan kami disini sudah mempersiapkan segala peralatan untuk kedatangan jenazah”, ucap Paman korban bernama Iwan kepada waratawan koranbanjar.net di rumah duka.(mj-007/mj-009/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: