Baznas

Bermaksud Mancing Ikan, Eh..Malah Temukan Mayat

- Tak Berkategori
  • Bagikan

BANJARMASIN – Warga Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur mendadak geger. Menyusul ditemukannya sesosok mayat yang tak sengaja tersangkut pada mata kail seorang pemancing di Sungai Martapura, tepatnya di sekitar Kelurahan Banua Anyar, tepatnya sekitar Rumah Makan Soto Bang Amat, Jumat (24/11), sekitar pukul 09.45 wita.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, penemuan mayat itu berawal ketika warga setempat bernama Iwan (45), tengah memancing di Sungai Martapura. Saat menarik pancing ke atas, dia merasakan kailnya sangat berat. Sebelumnya dia menduga akan mendapatkan ikan yang cukup besar.

Namun ternyata, setelah ditarik, sesosok mayat mengapung ke permukaan. Dia pun kaget setengah mati dan berusaha menggiring mayat tersebut ke tepi sungai. Belakangan mayat diketahui berasal dari warga sekitar bernama Asnawi (70), warga Jl Banua Anyar No 38B RT 09 / Rw 01 Kelurahan Banua Anyar, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Setelah berhasil dibawa ke tepi sungai, warga lansung melaporkan temuan itu kepada pihak yang berwajib. Kemudian jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk divisum. Selanjutnya, jenazah dibawa ke rumah duka.

Oleh pihak keluarga, korban disebutkan telah meninggalkan rumah sejak tanggal 23 November 2017, sekitar pukul 15.00 wita. Saat ini penemuan mayat sudah ditangani pihak kelpolisian wilayah setempat. Saat ditemukan korban mengenakan baju warna hitam dan celana pendek.(maf)

  • Bagikan