AdvertorialKab Banjar

Berkat Dukungan Aparat Desa Malintang, GOR Barokah akhirnya Terwujud

(Last Updated On: 10/11/2018)

GAMBUT, KORANBANJAR.NET – Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Banjar Rakhmat Dhany, lakukan pemukulan shuttlecock (kok) pertama yang disambut oleh Plt Camat Gambut H Sirajuddin Ali, menandai diresmikannya Gedung Sarana Olahraga “Barokah” Desa Malintang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Selasa, (06/11) lalu.

Dalam sambutannya, Plt Camat Gambut menyampaikan bahwa sebenarnya dengan keterbatasan dana gedung ini tidak bisa diselesaikan pada tahun 2018 dan direncanakan akan dilanjutkan pada tahun 2019.

“Tetapi pambakal bersama perangkat Desa Malintang bisa mensiasati, dengan tekat, mereka kesampingkan keterbatasan dan permasalahan maka terbangunlah gedung ini. Dengan diresmikannya gedung olahraga ini saya mohon bimbingan terutama tentang manajemen atas gedung ini kepada Kepala Dispora Banjar” ujar Sirajuddin.

BACA JUGA  Verifikasi Kepengurusan DPC Partai Perindo Banjar sudah Beres

Ia juga mengingatkan bahwa sarana olah raga ini adalah sarana bersama dan dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes), “maka sangat perlu keterbukaan dan tanggungjawab dalam pengelolaannya,” tuturnya.

Sementara Kadispora Banjar mengungkapkan sarana olahraga “Barokah” Desa Malintang ini akan ditambahkan dalam data base sarana olahraga di Kabupaten Banjar.

“Semoga keberadaan gedung olahraga ini dapat dimanfaatkan pemuda Desa Malintang dan sekitarnya,” ucap Rakhmat Dhany.

Berkat Dukungan Aparat Desa Malintang, GOR Barokah akhirnya Terwujud

Ia menambahkan, tahun 2017 Kabupaten Banjar dapat kepercayaan dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga RI untuk melaksanakan Program GALA Desa (Program menggalakan Olah Raga di Desa), salah satunya bidang bula tangkis.

“Berharap nantinya Kabupaten Banjar mendapatkan lagi program ini, nanti kami bisa pertimbangkan desa Malintang melaksanakan program ini,” katanya.

BACA JUGA  Perkuat Peran DPRD, Pemprov Kalsel Gelar Rakor

Pada peresmian tersebut juga hadir Ketua TP. PKK Kecamatan Gambut, pendamping desa, Pambakal Desa Malintang H. Hamidan Noor, pambakal dan perangkat desa se-Kecamatan Gambut. (dra)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: