Kab Banjar

Berkah Sembako, Beli Sembako sambil Beramal

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Setiap orang tentunya memerlukan kebutuhan pokok, seperti beras, gula, minyak goreng telur dan lain-lain. Nah, untuk memudahkan Anda agar tidak perlu belanja sendiri, tinggal pesan langsung diantar, Anda cukup order melalui Tim Yayasan Mengetuk Hati (YMH).

Yayasan Mengetuk Hati telah meluncurkan program berbasis sosial, setiap keuntungan dari hasil pemesanan sembako akan didonasikan untuk berbagai kegiatan sosial yang sudah disusun lembaga YMH. Seperti program Sedekah Duafa dan lainnya. Program ini dinamai Program Berkah Sembako.

“Kami telah menjalin kerjasama dengan distributor atau pedagang grosir sembako. Kemudian kami menjual harga sembako dengan harga di pasar atau eceran. Jadi, jangan khawatir harga sembako yang kami tawarkan tidak berbeda dengan harga di luar. Malah lebih gampang, tinggal mengirimkan pesanan melalui pesan WA, order langsung kami kirimkan ke rumah pengorder,” ungkap Direktur Eksekutif YMH, Denny Setiawan.

Selain itu, lanjut dia, YMH juga bekerjasama dengan komunitas gojek yang bisa mengantarkan order kepada konsumen. “Kami tidak mengambil untung yang banyak, mungkin hanya berkisar antara Rp10.000 sampai dengan Rp15.000 untuk satu kali pemesanan. Terpenting bagi kami, kalau keuntungan itu dapat dikumpulkan selama satu bulan tentu bisa dibelikan sembako lagi untuk disedekahkan kepada warga miskin. Walaupun kecil, tetapi rutin,” ungkapnya.

Iklan Berkah Sembako
Iklan Berkah Sembako

Kebutuhan sembako yang ditawarkan semua ada, mulai beras hingga sabun cuci. “Bagi yang berminat untuk beli sembako sambil beramal, silakan hubungi tim YMH, kami akan langsung layani,” pungkasnya.(sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close