BNN

Berita Duka, Ketua Rais Syuriah PCNU HST Meninggal Dunia  

  • Bagikan
KH.M Nawawi
KH.M Nawawi

Tersiar kabar melalui grup-grup media sosial, ulama besar Kabupaten Hulu Sungai Tengah, KH.M.Nawawi Hasan bin KH.Hasan Ahmad telah meninggal dunia pada Senin (2/8/2021) sekitar pukul 08.15 WITA di kediamannya, Jalan Surapati Tengkarau Tengah, Kelurahan Barabai Timur, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

BARABAI, koranbanjar.net – KH.M.Nawawi Hasan meninggal dunia di rumah duka dalam usia kurang lebih 60 tahun , dan meninggalkan 5 anak dan satu istri.

Dia juga merupakan Ketua Rais Syuriah Nahdhatul Ulama Kabupaten Hulu Sungai Tengah

BACA:  Hikmah Haul Ke-4 Habib Soleh Sepuh Basirih, Mengenang Kebaikan Wali Allah

Menurut informasi yang diterima koranbanjar.net di rumah duka, rencananya di kebumikan pada Senin hari ini sekitar pukul 16.00 WITA di alkah keluarga atau persis di depan kediamannya.

KH.M Nawawi.
KH.M Nawawi.

Warga sekitar kediamannya sempat terkejut karena mendengar wafat, salah satunya Ida. “Beliau memang sakit tapi masih bisa beraktifitas, pergi ke masjid, langgar, membimbing pengajian di rumah beliau, bahkan bisa mengendarai mobil sendiri,” ungkapnya.

Melayat wafatnya KH.M Nawawi
Melayat wafatnya KH.M Nawawi

Ucapan berbelasungkawa dari murid-muridnya juga berdatangan, seperti halnya Maulana seorang aktifis mahasiswa mengungkapkan, “Innalillah Kyai, mudah mudahan pian ditempatkan di tempat ternyaman di sana, kau orang baik dan kami yang bersaksi atas hal itu, tulisnya di akun medsosnya.(mj-41/sir)

BACA:  Perayaan Hari Kemerdekaan di Aluh-Aluh Bernuansa Religi

 

(Visited 3 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 3 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *