Berada di Turki, Jamaah Umrah MHB Asal Kalsel dan Kalteng Sarapan di Restauran Indonesia

Jamaah Umrah Mutiara Habibi Berkah asal Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sarapan di restauran Indonesia, Turki. Sabtu (22/10/2022).(koranbanjar.net)
Jamaah Umrah Mutiara Habibi Berkah asal Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah sarapan di restauran Indonesia, Turki. Sabtu (22/10/2022).(koranbanjar.net)

Dalam perjalanan menuju Saudi Arabia, saat berada di Turki, jamaah umrah PT Mutiara Habibi Berkah (MHB) dari Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah menyempatkan sarapan di restauran Indonesia yang berada di negara tersebut.

TURKI, koranbanjar.netKoordinator MHB Banjarmasin, Rachmaniah atau biasa dipanggil Elok kepada media ini, Sabtu (22/10/2022) menggambarkan suasana jamaah sedang menikmati sarapan di restauran Indonesia.

“Saat ini kami sedang sarapan di warung (restauran) Indonesia yang berada di Turki,” ujarnya.

Dari penuturannya, jamaah sedang menikmati masing-masing menu yang telah disiapkan, tentunya berbagai makanan khas Indonesia.

“Jamaah ada yang menikmati nasi goreng, ada nasi kuning dan masakan khas Indonesia lainnya,” ungkapnya.

Sebelumnya dari Bandara Istambul Turki, jamaah diajak berkeliling dengan menggunakan bis.

“Alhamdulillah jamaah sangat bahagia, sopir bis juga sangat ramah sambil menghibur berbincang-bincang dengan bahasa Indonesia,” kata Elok.

Sebelum melaksanakan ibadah umrah di tanah suci Makkah jamaah diberikan kesempatan wisata reliigi ke Turki. (yon/sir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *