Lifestyle

Belum Setahun, Warunk Upnormal Sudah ‘Digandrungi’ Anak Gaul Banjarbaru

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Meski belum genap setahun dibuka di Banjarbaru, kehadiran Warunk Upnormal sudah mampu menarik banyak perhatian masyarakat, khususnya bagi kalangan usia muda.

Bahkan sejak mulai dibuka pada 24 Agustus 2018 lalu, Warung Upnormal yang berada di Jalan Panglima Batur Nomor 24 Loktabat Utara, Banjarbaru ini, sudah digadangkan-digadangkan menjadi tempat nongkrong favorit para anak gaul.

Sebab, Warunk Upnormal memiliki ruangan luas dan nyaman, ber-AC, smoking room, wifi gratis, serta meyediakan menu berbagai makanan dan minuman khas sajian Warung Upnormal. Itu membuatnya cocok menjadi tempat santai yang digandrungi para kaula muda saat ini.

Maka wajar saja jika waiting list (daftar tunggu) di kafe yang termasuk dalam grup usaha PT Cita Rasa Prima (CRP) itu kerap dipenuhi pelanggan, terlebih pada malam hari.

Menurut Media Relation CRP Group, Anisa Ixora, kunjungan pelanggan di Warung Upnormal mencapai sembilan ratus orang per harinya. Jumlah tersebut terbilang cukup fantastis untuk sebuah kafe sederhana yang belum lama dibuka di Banjarbaru itu.

Anisa Ixora mejelaskan, sebagai bagian mitra usaha CRP Gorup, tentunya Warunk Upnormal telah memiliki brand license (lisensi merek).

Menurutnya hal tersebut dilakukan agar CRP Group lebih mampu berekspansi atau berkembang bersama dengan para mitra usahanya.

Kerja sama usaha berbasis kemitraan yang dibangun PT CRP tersebut berlaku bagi seluruh pelaku usaha kuliner yang ingin bergabung menjadi mitra usaha CRP Group.

“Untuk biaya investasinya (bergabung menjadi mitra usaha CRP Group) sendiri dimulai dari harga Rp 3 miliar. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi nomor 08112102498,” ujar Anisa saat diwawancari koranbanjar.net via telepon, Selasa (7/5/2019).

Dia mengatakan salah satu keuntungan yang didapat dalam CRP Group, bisnis usaha yang dijalankan dapat lebih fokus dan terintegrasi serta mendapat program marketing yang terukur dan terarah.

“Dukungan kerja sama usaha kemitraan dimulai dari awal pembukaan outlet hingga outlet dijalankan,” jelasnya.

Saat ini CRP Group juga meluncurkan layanan pemesanan secara online untuk keperluan katering dan reservasi melalui website pesenedulu.com. Layanan katering dan reservasi berlaku untuk setiap gerai yang tergabung dalam CRP Group (termasuk Warunk Upnormal, Bakso Boedjangan, Fish Wow Cheesee, Sambal Khas Karmila) di seluruh Indonesia. (ykw/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close