Begini Cara Wabup Tanah Bumbu Memberikan Semangat Kepada Atlet POPDA

  • Bagikan
Atlet POPDA Tanah Bumbu
Wabup Tanbu, Muh Rusli berfoto bersama dengan para atlet asal Tanah Bumbu.(Foto: Rusli)

Wakil Bupati (Wabup) Muhammad Rusli memberikan dukungan pada kontingen Tanah Bumbu mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat provinsi Kalsel. Dukungan disampaikan dengan mengunjungi para atlet cabang olahraga (Cabor) atletik di Banjarbaru itu dilakukannya belum lama ini.

TANAH BUMBU, koranbanjar.net – “Jadi kunjungan kita belum lama ini, kepada para atlet berjuang mengharumkan nama daerah pada ajang Popda Kalsel 2021 ini sebagai bentuk kepedulian bertujuan memberikan semangat para pejuang medali agar menguatkan tekad meraih prestasi,” kata pria akrab disapa Rusli, Rabu (14/7/2021).

Rusli mengutarakan, saat bercengkrama dengan para atlet, ia meminta agar para atlet dapat menguatkan mental dalam bertanding, dan tetap tekun berlatih meski lomba belum berlangsung.

“Pesan saya kuatkan mental, tetap tekun berusaha dan berlatih. Jika bisa menjaga ini akan menjadi modal juara. Jangan anggap enteng lawan, karena kualitas atlet sama,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menuturkan ucapan terima kasih kepada para atlet berkenan membela Tanah Bumbu, dalam menorehkan prestasi diajang Popda Kalsel ini.

“Harapan kita kontingen Tanah Bumbu mampu meraih mimpinya menjadi yang terbaik dan menorehkan prestasi di even ini,” ujarnya.

Ia berharap, kepada para atlet dapat berjuang maksimal mendapatkan medali untuk mengharumkan nama daerah di Popda 2021 ini.

“Kami selalu memberikan semangat dan doa untuk keberhasilan mereka. Jadi teruslah berjuang hingga titik darah penghabisan. Semoga perjuangan atlet berbuah prestasi yang membanggakan,” ucapnya.

Meskipun berjuang untuk daerah, Rusli tetap berpesan agar para atlet selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Semua harus waspada, karena kita masih dalam masa pandemi. Sehingga penerapan prokes tetap menjadi keharusan,” tutupnya.(ags/hip)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *