BNN

Begini 4 Cara Bikin Mantan Menyesal Putus dari Kamu, Jangan Baper!

  • Bagikan
Putus [Pixabay]
Putus [Pixabay]

Mengakhiri hubungan memang bukan percaya yang menyenangkan. Banyak yang akhirnya patah hati dan sulit membuka diri kembali.

Koranbanjar.net – Melansir suara.com jaringan koranbanjar.net, Hubungan yang berakhir, jangan membuat lemah. Berikut ini cara agar membuat mantan menyesal putus dari Anda. Times Of India membagikan cara agar mantan menyesal putus dari Anda.

1. Tetap percaya diri

Putus dari pacar kadang bikin kamu terlihat tidak percaya diri. Namun jangan terpuruk lama. Putus dari mantan jangan membuat kepercayaan menurun.

Mulai dari berkumpul dengan teman-teman, menjalani hobi, dan melakukan aktivitas yang bisa menambah produktivitas kamu.

Dengan kepercayaan diri yang kuat, mantan pasti menyesal setelah tidak sama kamu.

Meski merasa frustasi, kamu perlu bersikap halus atas hal yang telah terjadi. Jangan buang-buang energi kamu untuk kasar.

2. Jangan menghubunginya

Putus dari mantan kadang bikin kamu nggak enak hati, bahkan kamu memilih terus menghubunginya dan merasa tidak terima diputusi.

Namun, yakinkan diri agar jangan buang-buang energi dan mengemis untuk kembali. Biarkan dan jangan menghubunginya.

3. Bersenang-senang dengan diri sendiri

Unggah beberapa foto di Instagram dan perlihatkan diri kamu tengah bahagian. Semakin kamu bahagia dan bersenang-senang dengan diri sendiri, maka bisa jadi mantan menyesali. Apalagi kalau waktu kamu diisi dengan kegiatan yang positif, menjalin relasi, serta berkumpul dengan teman-teman kamu.

4. Glow up

Mulai dari potong rambut, make up, dan mencari skincare yang cocok untuk kulit. Dengan penampilan yang lebih baik, maka di saat glow up  juga iringi dengan glow up prestasi. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − sixteen =