Bayi 4 Bulan Tewas Gegara Nggak Sengaja Ditimpa Kakaknya, “Dek, bangun dek..”

  • Bagikan
ILUSTRASI (LINE today)

Bayi berusia 4 bulan telah tewas gara-gara tertimpa kakaknya secara tidak sengaja. Peristiwa itu pun beredar di media sosial hingga mengundang komentar dari banyak netizen.

Kisah memilukan beredar di media sosial menceitakan momen kejadian seorang bayi yang tewas karena tak sengaja ditimpa kakaknya.

Kejadian ini dibagikan oleh akun instagram @sahabatsurga pada Jumat (9/4/2021). Rupanya, bayi tersebut tewas seketika usai tak sengaja ditimpa sang kakak saat tidur dikutip dari Beritahits.id –jejaring suara.com–.

“Hari ini tetangga kami sedang berduka anaknya yang berumur 4 bulan meninggal dunia. Menurut keterangan sang ibu, anaknya tidak sengaja tertimpa oleh kakaknya (berumur 3 tahun) saat tertidur dan posisi ibunya sedang pergi ke rumah tetangga untuk mengambil air karena air di rumahnya kosong,” tutur akun tersebut dalam keterangan captionnya.

Melalui video tersebut terlihat seorang anak kecil sedang duduk di depan sang adik dengan memakai kaos merah dan celana pendek hitam.

Selain itu, juga terdengar tangisan keras seorang wanita yang diklaim milik ibu dari bayi tersebut. “Adek, bangun dek..” ucap sang kakak sambil menangis.

Dalam video itu juga terdengar beberapa orang yang berbicara dan satu tangan yang mengelus kepala sang kakak.

“Ketimpa tidur,”

“Nggakpapa udah,”

Melihat video memilukan itu, warganet ramai-ramai menyampaikan kesedihannya dan membela sang kakak.

“Semoga orang tuanya memaklumi kalau itu bukan kesalahan kakaknya juga (karna masih sama-sama kecil) melainkan kehendak Allah, dan setelah itu tetap menyayangi serta melindungi si kakak sepenuh jiwa dan raga,” tulis akun @macaronku_semarang.

“3 tahun belum ngerti apa-apa. Semoga tidak disalah-salahkan,” tambah @samsulmthr1395_.

“Kakaknya mesti didampingin trs tuh bisa jadi trauma seumur hidup. Ibunya jg semoga diberi kekuatan dan keikhlasan,” ujar [email protected]

“Semoga orang tuanya ikhlas dan tidak mengungkit-ungkit ini ke kakanya,” timpal slmnalfakbr.

Mohon dihibur juga Kakaknya, jangan sampe trauma sampe Ia dewasa, karena memori pasti melekat, karena berasa bersalah suatu saat nanti, Semangat Dede,” ucap d17oy_achfa.(suara.com)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *