Kab Kotabaru

Baru Dilantik, Kepala Dinas Damkar yang Baru Janji Tingkatkan Fasilitas

KOTABARU, KORANBANJAR.NET- Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotabaru mengadakan silaturrahmi kepada anggota pemadam, Jum’at, (11/01/2019). Tujuannya, mempererat silaturrahmi anggota sekaligus memperkenalan Kepala Dinas yang baru, Ir. Hairuddin, MSI, Senin (07/01/2019).

Dalam sambutan Ir. Hairuddin, MSI menyampaikan, ingin melakukan pembenahan bertahap secara internal, baik soal peralatan alat pemadam dan armada mobil pemadam kebakaran.

“Sehubungan dengan baru dilantik pada 07 Januari 2019 kemaren, sesuai surat tugas pada 08 Januari 2019, otomatis saya sudah masuk dan sudah melakukan perkenalan dengan pejabat-pejabat di Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan,” ungkapnya.

Dan dalam pertemuan itu juga Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Ir. Hairuddin, MSi juga akan segera merealisasikan masalah uang operasional yang menurut pihak pegawainya masih terlalu kecil, kemudian akan segera diusulkan ke tim anggaran pada saat rapat. Selain itu, fasilitas diharapkan juga memadai.(mj-030/sir)

BACA JUGA  Bantuan Diserahkan BPBD Kotabaru untuk Korban Angin Puting Beliung
Tags

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close