Baznas

Baru 2 Bulan Diperbaiki, Jalan Desa Pandak Daun Rusak Lagi

  • Bagikan

MARTAPURA – Warga Desa Pandak Daun RT 1 RW 1, Kecamatan Karang Intan mengeluhkan perbaikan jalan di desa tersebut. Bagaimana tidak, baru sekitar 2 bulan lalu diperbaiki, sekarang jalan itu sudah rusak lagi.

Kerusakan tersebut disinyalir karena banyaknya truk yang mengangkut galian C yang lewat di desa tersebut. Jalan yang terhubung ke beberapa desa tersebut, cuma di Desa Pandak Daun yang mengalami kerusakan sangat banyak.

“Sekitar dua bulan baru diperbaiki, rusak lagi jalan ini.,” ujar warga RT 1 Desa Pandak Daun, Kecamatan Karang Intan, Arbainah kepada koranbanjar.net.

Aspal yang tidak kuat menahan truk mengangkut bebatuan lewat di desa tersebut dan juga seringnya hujan turun membuat jalan cepat rusak.

“Sehari bisa 20 lebih truk yang lewat sini, semalam jalan yang menunju Banjarbaru tepatnya di Batalyon 623 situ sedang diperbaiki, sehingga truk-truk ambil jalan sini,” ucapnya.

Ia juga menceritakan, tepat di depan rumahnya pernah ada pengendara yang terjatuh akibat jalan yang tidak rata dan berlubang.

“Ada yang tegugur disini, jalan berlubang lawan licin jua habis hujan,” ungakpnya.

Dia berharap, jalan tersebut dapat segera diperbaiki, agar hal yang tidak diinginkan tidak terjadi lagi. “Cepat-cepat dibaiki, sekarang jalan di sini mulai ramai,” ujarnya.(maf)

  • Bagikan