Barito Putera Terpuruk, Arema FC Tetap Waspada Laskar Antasari

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (tengah) bersama Achmad Figo (kiri) dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Persija Jakarta, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (27/8/2022). (Foto: ANTARA/Vicki Febrianto)

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida enggan memandang Barito Putera sebelah mata. Di pekan ke-8 Liga 1, Arema FC akan tandang ke markas tim berjuluk Laskar Antasari.

MALANG, koranbanjar.net Pertandingan antara Barito Putera vs Arema FC akan digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kabupaten Banjar, Minggu (4/9/2022).

Barito Putera meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini di laga kandang, yaitu saat menumbangkan Borneo FC dengan skor 3-1 di pekan ke-2.

Namun sejak kemenangan itu, Barito Putera gagal meraih poin. Tim yang baru saja ditinggal pelatih kepala Dejan Antonic itu gagal menang di empat pertandingan terakhir.

“Kami tahu Barito saat ini ada di papan bawah, posisi mereka sedang sulit. Tapi mereka sedang berusaha keluar dari degradasi dan tentu mereka ingin menang di kandang sendiri,” ujar Almeida.

“Kami harus siap kalau nanti jadi pertandingan yang sulit untuk kami, seperti pertandingan-pertandingan lain yang sudah kami jalani,” lanjutnya dikutip laman Liga Indonesia Baru, Kamis (1/9/2022).

Menurut Almeida peluang Barito Putera untuk bangkit saat menghadapi Arema FC sangat besar.

Oleh karena itu, pelatih asal Portugal tersebut berharap Arema FC bisa fokus untuk memenangkan pertandingan dan tidak terpengaruh hasil buruk lawan.

“Setiap pertandingan itu pasti berbeda, dan kita tidak bisa memandang tim yang kalah terus, akan selalu kalah ke depannya. Mereka yang kalah, kalah, kalah, dan kalah, suatu saat akan menang. Jadi kami harus siap,” pungkasnya. (koranbanjar.net)

Sumber: Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *