Tak Berkategori  

Baramarta Gelar Family Gathering Dengan Awak Media

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Untuk mempererat hubungan dengan para kuli tinta, manajemen PD Baramarta menggelar Family Gathering dengan puluhan awak media cetak, online dan elektronik yang bertugas di wilayah Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe K-Five di Jalan Panglima Batur, Senin (19/11/2018).

“Kegiatan ini semata-mata hanya untuk silaturahmi, karena PD Baramarta dengan media ini adalah relasi dan diharapkan akan terus menjalin hubungan yang harmonis,” kata Humas PD Baramarta, Haris.

Membangun hubungan akrab dengan rekan media ini, menurut Haris, sangatlah penting. Karena, berbagai informasi maupun kegiatan dari PD Baramarta sendiri bisa disampaikan ke pada masyarakat luas.

“Banyak sosialisasi yang disampaikan kepada masyarakat, hingga program-program yang ada di Baramarta. Dan juga, yang jelas mereka mendukung PD Baramarta,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Utama PD Baramarta Teguh Imanullah juga menyampaikan, dengan kegiatan tersebut selalu terjaga ikatan silahturahmi antara awak media dan direksinya.

“Sinergi antara PD Baramarta harus tetap terjaga. Ini juga untuk kepentingan daerah kita,” paparnya.

Sementara itu, kegiatan ini berlangsung sangat kekeluargaan. Manajemen PD Baramarta dapat langsung bertatap muka dengan semua insan pers. Silaturrahmi ini dapat mempererat hubungan manajemen perusahaa milik Pemkab Banjar ini dengan para wartawan.(maf/sir)