Banjar  

Bappedalitbang Kabupaten Banjar Jaring Minat Inovator Lomba Inovasi

Bidang Litbang dan Inovasi Bappedalitbang Kabupaten Banjar mulai menjaring minat sekaligus monitoring inovator yang mengikuti lomba inovasi, Selasa (7/6/2022). (Sumber Foto: Bappedalitbang Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Kabupaten Banjar melalui Bidang Litbang dan Inovasi mulai menjaring minat sekaligus monitoring inovator yang mengikuti lomba inovasi, Selasa (7/6/2022).

BANJAR, koranbanjar.net – Lomba inovasi daerah Kabupaten Banjar diikuti SKPD, UPT Puskesmas, Kelurahan/Desa dan anggota masyarakat di Kabupaten Banjar.

Mewakili Kabid Litbang dan Inovasi. Kasubbid Inovasi dan Teknologi Bappedalitbang Kabupaten Banjar Nurul Inayati, kegiatan ini dilaksanakan guna menarik minat peserta untuk mengikuti yaitu dengan jemput bola.

Serta memberikan pengarahan secara langsung kepada peserta lomba inovasi dalam proses pengisian form pendaftaran secara online.

“Pendaftaran dilakukan secara online dengan mengisi form sudah di link yang kita disediakan difamflet dan radiogram yang sudah kita siarkan ke masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan dia, semua inovasi bisa didaftarkan khususnya yang sudah berjalan 2 tahun serta inovasi baru yang sudah berjalan dan bukan dalam tahap ujicoba.

“Bersama tim kami diperintahkan oleh pimpinan untuk bergerak agar banyak yang ikut dalam lomba dengan hadiah bagi pemenang 30% tambahan TPP untuk ASN dan total uang pembinaan 30 juta untuk desa dan masyarakat umum, ” pungkasnya.

Perlu diketahui lomba inovasi daerah ini tidak dipunggut biaya dan dapat diikuti inovasi yang belum pernah meraih penghargaan baik tingkat provinsi maupun nasional. (Bappedalitbangbanjar/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *