oleh

Banyak Kegiatan Dilakukan Istri Walikota Banjarbaru Ketika Berada di Sungai Tiung

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Banjarbaru Ir Hj Puspa Kencana MP, Camat Cempaka dan juga Lurah Sungai Tiung, Melantik Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung Kecamatan Cempaka dan memberikan materi juga arahan pada rapat persiapan pelaksanaan BBGRM Kesatuan Gerak PKK dan KB Kes. Tampak pula Disporabudpar, DKP3 dan undangan lainnya.

Hj Ririen yang juga istri Walikota Banjarbaru mengucapkan selamat kepada Kelompok Kerja Kampung KB Pumpung Sungai Tiung yang baru dilantik.

“Tingkatkan kualitas hidup keluarga dan masyarakat melalui program KKBPK yang terintegrasi dengan berbagai sektor lainnya dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas, dapat terwujud dan berjalan secara berkesinambungan,” ucapnya.

Hj Ririen Nadjmi Adhani meminta, agar dapat mempersiapkan semuanya sebelum pelaksanaan BBGRM Kesatuan Gerak PKK dan KB Kes. SKPD terkait juga diminta berperan dalam melakukan persiapan sebelum hari pelaksanaannya nanti. (maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: