oleh

Banyak Dukungan Maju di Pilkada Banjar, Begini Pernyataan Rofiqi

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banjar, Muhammad Rofiqi, tak menampik bahwa dirinya banyak mendapat dukungan untuk maju pada kontestasi pemilihan calon Bupati Banjar. Kendati demikian, dirinya enggan mengomentari banyak soal itu.

“Kita belum bisa berbicara banyak, tapi tahapan itu (persiapan pilkada) sudah kita jalankan,” ujar Caleg DPRD Kabupaten Banjar Dapil 2 ini saat dihubungi koranbanjar.net, Kamis (13/6/2019) siang.

Ia mengungkapkan, pada Oktober nanti Partai Gerindra bakal buka pendaftaran untuk mencari sosok yang tepat. Dan setelah itu akan diputuskan, siapa yang akan dimajukan ikut kontestasi di Pilkada Kabupaten Banjar.

“Yang jelas kita mencari dulu sosok terbaik, kader terbaik dengan kemampuan terbaik yang akan kita dorong,” katanya.

Mantapnya Gerindra Kabupaten Banjar untuk turut bersaing di Pilkada nanti tak lepas dari perolehan suara Partai Gerindra pada pemilu kemarin yang terbilang meroket, dengan mengambil 8 kursi di DPRD Banjar.

“Karena seperti dilihat sendiri kemenangan Prabowo Sandi di Kabupaten Banjar itu cukup tajam, dan kemenangan Gerindra tidak diperkirakan, karena 20 tahun terakhir belum ada yang pernah mengalahkan Partai Golkar di Kabupaten Banjar,” tutur Rofiqi.

“Gerindra ini termasuk yang masih disayang orang di Kabupaten Banjar. Ini jangan sampai dilewatkan. Mudah-mudahan kita bisa berbuat banyak untuk Kabupaten Banjar,” tutupnya. (dra)

Komentar

Berita Terkini