Bank Kalsel Peduli Pensiunan ASN, Bingkiskan Paket Sembako

  • Bagikan

Bank Kalsel sebagai salah satu perbankan yang memiliki peduli sosial kemasyarakatan, Ramadan 1442 Hijriyah ini bingkiskan paket sembako untuk pensiunan ASN (Aparatur Sipil Negara) dan sejumlah media massa.

BANJAR,koranbanjar.net – Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Banjar, Ikhwansyah serahkan bantuan paket sembako Ramadan dari Bank Kalsel ini.

Kegiatannya dilaksanakan di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, Senin (3/5/2021) sore. Simbolis oleh masing-masing perwakilan.

Kegiatan ini merupakan rutin tahunan yang dijalankan oleh Bank Kalsel setiap bulan puasa, dan hari ini menginjak hari ke 21 Ramadan.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, bahwa Bank Kalsel adalah salah satu bank yang membantu pemerintah daerah.

“Alhamdulillah pada sore hari ini menyerahkan paket Ramadan. Harapannya,  bisa bermanfaat apalagi dalam suasana pandemi sekarang,” katanya.

Di tempat sama, Kepala Cabang Bank Kalsel  diwakili Hari Santana selaku Kepala Seksi Administrasi dan Umum mengatakan, paket dibagikan hari ini berjumlah 220 paket Ramadan dan serentak dibagikan 13 kabupaten/kota di Kalsel.

“Kemudian, nanti satu paket lainnya berjumlah 203 paket, kami serahkan melalui Bupati untuk diserahkan kepada yang berhak menerima,” tambahnya. (kominfobanjar/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *