oleh

Banjir Merendam Desa Gunung Sari hingga Atap Rumah Warga

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Selain Jalan Stagen, Desa Sigam, dan sejumlah wilayah lainnya Kabupaten Kotabaru, Desa Gunung Sari RT 1, Kabupaten Kotabaru, juga ikut terendam banjir. Bahkan banjir yang berawal dari hujan panjang sejak subuh, Sabtu (8/6/2019) itu, mengakibatkan sejumlah rumah warga di desa tersebut terendam hingga ke bagian atap rumah.

Salah satu warga Desa Gunung Sari, Abi, mengatakan saat ini ada sembilan rumah warga di desanya yang terendam banjir hingga mencapai atap rumah.

“Tujuh rumah berpenghuni dan dua rumah sedang kosong saat ini terendam banjir di Desa Gunung Sari, hingga menyisakan atap rumah saja,” katanya kepada koranbanjat.net.

Menurutnya, wilayah Desa Gunung Sari menjadi salah satu desa di Kotabaru yang rawan banjir karena wilayahnya berada di dataran rendah dan berada di dekat sungai.

Hingga berita ini diturunkan, koranbanjar.net belum mendapat informasi adanya korban jiwa. Diketahui, saat ini tim rescue setempat sedang melakukan evakuasi korban banjir di Desa Gunung Sari. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini