oleh

Banjarmasin Kembali Dihebohkan Video Mesum, Pemerannya Diduga Siswa SMP

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Sebuah video mesum kembali menghebohkan masyarakat Banjarmasin. Kali ini, pemerannya diduga merupakan sepasang sejoli yang berasal dari siswa di salah satu SMP di Banjarmasin.

Dalam video berdurasi dua detik itu, terlihat si pemeran wanita duduk dalam posisi jongkok sambil menjilati dan mengisap kemaluan sang piranya. Sementara latar belakang tempat adegan mesum itu terlihat seperti di depan tembok penuh coretan.

Dari penulusuran awak redaksi koranbanjar.net di beberapa lokasi di Banjarmasin, Selasa (15/10/2019) sore tadi, ditemukan kecocokan tempat yang sama dalam video itu. Lokasinya berada di belakang sebuah musala di kawasan Jalan Cempaka 8, Banjarmasin Tengah.

Tembok di kawasan Jalan Cempaka 8, Banjarmasin Tengah, yang terlihat sama seperti latar belakang dalam video mesum.

Tak diketahui kapan video itu mulai tersebar. Namun yang pasti, saat ini video tersebut sudah beredar luas di dunia maya.

Aksar (22), warga Banjarmasin, mengaku telah menerima kiriman video tak senonoh itu. Kepada koranbanjar.net ia menceritakan mendapat kiriman video tersebut dari seorang temannya melalui aplikasi WhatsApp.

“Saya dapat video itu baru (Selasa) siang tadi, tapi videonya pendek sekali,” tuturnya.

Dia menambahkan, kedua pemeran dalam video itu memang masih sangat belia. Usia mereka diperkirakan masih belasan tahun. (ags/dny)

Komentar

Berita Terkini