Baznas

Banjar Targetkan Masuk Nominasi dalam Penilaian Smart City

  • Bagikan

MARTAPURA – Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Dinas Kominfo Kabupaten Banjar sekarang tengah melakukan persiapan teknis Program Gerakan Menuju 100 Smart City, Selasa  (20/02) pagi di Aula Bauntung Bappelitbangda, Kantor Bupati Banjar di Martapura.

Terkait dengan persiapan itu, Sekda Banjar H Nasrunsyah kepada koranbanjar.net mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan untuk dapat memperoleh nominasi 100 Penilain Smart City dari Pusat.

“Kita dari Pemkab Banjar berharap masuk nominasi 100 dari penilaian pusat, karena kini zamannya harus membangun smart city, dan kita ingin membangun enam pilar, smart living, smart people, smart environment, smart infrastruktur, smart ekonomi dan smart governance,” ujar Nasrun.

Selanjutnya Nasrun berharap dengan terfokusnya layanan publik ini , segala kegiatan bisa dilakukan lebih cepat, efektif dan efisien.

“Semoga layanan publik dilakukan lebih cepat, ini tentunya harus ada komitmen dari seluruh SKPD dan tersedianya tenaga ahli yang profesional hingga nanti bisa berjalan dengan baik,” ungkap dia

Persiapan ini dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar, Asisiten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan SKPD Kabupaten Banjar.(sai)

 

  • Bagikan