Bak Petir di Siang Bolong, Gadis Ini Tahu Kakaknya Pacaran dengan Ayah Kandung

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Bagaikan petir di siang bolong, seorang gadis ini mengetahui kakaknya sendiri telah memiliki hubungan asmara atau berpacaran dengan ayah kandungnya.

Itulah yang terjadi pada keluarga wanita berusia 24 tahun ini. Dilansir Mirror, wanita yang tidak disebutkan namanya itu menceritakan kisah keluarganya yang berliku bak sinetron dalam sebuah forum khusus di situs Reddit.

Dia mengawali curhatannya dengan mengaku sebagai anak hasil perselingkuhan sang ibu dengan seorang pria. Ayah wanita ini memutuskan untuk berdamai dan melanjutkan rumah tangganya kala itu.

Mulanya, wanita itu tak mengetahui cerita asli dirinya sebagai anak hasil selingkuh. Dia baru mengetahuinya saat berusia 17 tahun.

“Saat berumur 17 tahun, ibu saya mengajak membeli es krim dan mengenalkan saya kepada ayah kandung. Dia menganggap saya sudah cukup dewasa untuk mengetahui cerita yang sebenarnya dan dia mengungkapkan tentang perselingkuhannya,” ungkap wanita anonim itu.

Belakangan, kisah hidupnya semakin rumit. Dia dihadapkan pada kenyataan bahwa kakak perempuannya mengencani ayah kandungnya tanpa tahu bahwa pria itu adalah bapak kandung adiknya.

Wanita ini rupanya memang merahasiakan perihal perselingkuhan sang bunda dari kakaknya. Oleh karenanya, si kakak tidak tahu bahwa pria yang kini menjadi pacarnya adalah ayah kandung sang adik.

“Kakak saya memang selalu tertarik dengan pria yang lebih tua dan dua bulan lalu dia membagikan foto bersama pacar barunya yang membuat saya syok, itu adalah ayah kandung saya. Saya memikirkan apa yang harus dilakukan, hingga memutuskan untuk menceritakan kisah yang sebenarnya,” tuturnya.

Setelah tahu kisah sebenarnya, si kakak lalu mencampakkan pacarnya tapi dia sama sekali tak marah dengan sang adik. Hanya saja, reaksi yang sangat berbeda malah ditunjukkan ibu kandung dari wanita ini.

Sang ibu ternyata menganggap keputusan wanita itu untuk menceritakan semuanya kepada kakaknya adalah kesalahan. Ia merasa tak masalah kalau anak pertamanya menjalin hubungan asmara dengan ayah kandung sang adik.

Akibatnya, wanita ini jadi dimusuhi oleh sang ibu selama dua bulan terakhir. Ia pun bingung sehingga mencoba meminta saran dari warganet tentang masalahnya.

“Waktu itu saya pikir saya melakukan keputusan yang benar, namun saya tak pernah melihat ibu semarah itu sebelumnya. Dia masih marah selama dua bulan, jadi saya mulai cemas. Apakah saya benar-benar telah melakukan hal bodoh?”

Curhatan wanita ini kemudian menjadi viral di Reddit dengan mendapatkan ribuan respons dari warganet. Ternyata, banyak warganet yang sependapat dengan wanita itu. Mereka juga menganggap keputusan untuk menceritakan kisah yang sebenarnya kepada sang kakak memang sudah tepat.(suara.com)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *