Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Baju Terlilit Rantai Sepeda Motor, Ibu Ini Terjatuh Hingga Semaput

  • Bagikan
Seorang ibu terjatuh dari sepeda motor di Kota Banjarmasin. (foto: yanda)
Seorang ibu terjatuh dari sepeda motor di Kota Banjarmasin. (foto: yanda)

Peringatan bagi ibu-ibu yang sering mengenakan busana panjang agar lebih berhati-hati naik motor. Seperti yang dialami seorang ibu paruh baya ini. Gara-gara bajunya terlilit di rantai sepeda motori, hingga membuatnya terjatuh dan semaput, Senin, (12/7/2021) sekitar pukul 10.15 WITA.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kejadian naas itu dialami seorang ibu paruh baya di Jalan Teluk Tiram Muara, Kota Banjarmasin. Akibat perihal kejadian ini si ibu mengalami luka di bagian wajah, hidung serta tidak sadarkan diri.

Saat wartawan koranbanjar.net ingin menggali informasi tentang identitas, korban tidak sadarkan diri dengan waktu yang cukup lama.

Diketahui, ibu ini sedang berboncengan naik sepeda motor bersama rekannya. Tiba-tiba bagian bawah bajunya terlilit di rantai sepeda motor, hingga membuatnya terjatuh cukup keras ke aspal.

Seorang relawan, Amat (33) mengatakan, ibu itu terhempas lumayan keras ke aspal jalan, sehingga mengakibatkan terluka di bagian wajah dan hidung, hingga tak sadarkan diri.

Amat mengatakan, rekan korban juga mengalami cidera. Sementara identas kedua korban masih belum diketahui. “Kami belum bisa menyampaikan identitas korban, karena korban harus kami evakuasi terlebih dulu ke rumah sakit terdekat”, katanya.

Tak lama kemudian, mobil tim relawan tiba di lokasi kejadian dan langsung  mengevakuasi korban ke IGD RSUD Sultan Suriansyah Banjarmasin.(myr/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *