oleh

Baiti Tewas Terpanggang Saat Api Melumat Rumahnya

TABALONG, koranbanjar.net – Baiti (45), warga Desa Barimbun, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong, tewas terpanggang saat api melumat bangunan rumahnya, Rabu (17/7/2019) sekitar pukul 07.30 wita.

Selain menewaskan dan melumat habis rumah Baiti, kebakaran yang membuat masyarakat sekitar kalang-kabut itu juga meludeskan tiga buah motor dan satu rumah lainnya milik Noripansyah.

Saat kebakaran terjadi Baiti sedang seorang diri ditinggal keluarganya keluar rumah. Sedangkan warga setempat tidak mengetahui Baiti ada di dalam rumah.

Jenazah Baiti di RS Badarudin Tanjung. (Foto: BPBD Tabalong untuk Koranbanjar.net)

Dari informasi dihimpun, Baiti yang belakangan diketahui memiliki penyakit epilepsi itu tewas terpanggang lantaran tak bisa keluar dari kepungan api yang sedang melahap rumahnya.

Kebakaran berlangsung selama dua jam lebih. Petugas pemadam kebakaran setempat yang ingin memadamkan api sempat kesulitan menuju Desa Barimbun karena jaraknya relatif jauh.

Baca Juga: Spesialis Curanmor Dari Warga Tabalong Dibekuk Di Banjarbaru

“Jenazah Baiti ditemukan dalam keadaan gosong setelah api padam. Kemudian jenazah langsung dievakuasi ke RS Badarudin Tanjung untuk keperluan autopsi dari pihak kepolisian,” ungkap seorang anggota Tagana Kalsel, Didin. (mdr/dny)

Komentar

Berita Terkini