Atlit FORKI Kota Banjarbaru Raih Prestasi Membanggakan

oleh -76 views
GEMBIRA - Ucapan selamat Walikota Banjarbaru kepada kontingen karateka Kota Banjarbaru.

SAMARINDA,KORANBANJAR.NET – Puluhan atlit Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Banjarbaru yang mengikuti LBW Borneo Open Tournamen II tahun 2019 di Kota Samarinda pada 25-27 Januari 2019 lalu, memperoleh hasil membanggakan.

Perjuangan para atlit, pengurus dan pelatih FORKI, membuat karateka asal Banjarbaru berhasil membawa pulang 3 medali emas, 8 medali perak dan 6 medali perunggu.

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani memberikan apresiasi dengan mengundang para pengurus FORKI, atlit dan pelatih untuk bersantap sore di rumah dinas Walikota Banjarbaru, Kamis (31/1/2019).

“Prestasi ini adalah prestasi yang membanggakan, sesuai dengan tagline Banjarbaru 2019 yaitu Banjarbaru Pemenang,” ucap Walikota.

Nadjmi optimis prospek para atlit untuk berprestasi lebih baik sangat terbuka lebar, apalagi para atlit ini masih berusia sangat muda. “Dengan catatan harus latihan dan disiplin” tambah beliau

Walikota Banjarbaru tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pengurus FORKI dan para pelatih yang telah mendampingi dan membina para atlit sehingga menorehkan prestasi. Orang nomor satu Kota Banjarbaru ini juga sangat mengapresiasi pihak yang telah bersedia menjadi donatur tunggal mensponsori FORKI Banjarbaru mengikuti turnamen di samarinda.(ren/hmspemkobjb)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan