Atlet Amura Balangan Torehkan Prestasi di Kejuaraan Internasional

Atlet Amura Balangan

Atlet Amura Balangan

BALANGAN, KORANBANJAR.NET – Perguruan Amura Balangan kembali menorehkan prestasi di kejuaraan karate level Internasional di Banjarmasin, yang berlangsung di Gedung Sultan Suriansyah  mulai 5 – 8 Desember  2018.

Kejuraan Indonesia Internasional Karate Championship  ke 2 (IIKC) mendatangkan beberpaa peserta dari luar negeri. Ada 7 negara yang diundang seperti Malaysia, India, Filipina dan negara lain. Pada kejuaraan multi even tersebut yaitu Festival  dan Champion Tim Amura Balangan Dojo  BTKC Berhasil meraih 16 medali emas, 24 medali perak untuk event festival . Sedangkan untuk champion  meraih 2 emas, 1 perak dan 5 perunggu.

Dengan kekuatan 31 atlet 2 pelatih dan 1 asisten pelatih berhasil meraih yang terbaik untuk Bumi Sanggam,  sesuai pesan Ketua Umum berusaha memberikan yang terbaik walau dengan fasilitas  latihan yang terbatas.

“Hanya ini yang dapat kami persembahkan, semoga bisa menjadi kebanggan wali murid, sekolah serta banua tercinta. Kami mendapatkan perhatian semua pihak, baik itu pemerintah, swasta dan lainnya, terutama buat siswa-siswi yang sudah berprestasi  apalagi penyumbang medali emas seperti Fiantika dan Siti Hajar,” ungkap salah satu atlet, Rifki kepada koranbanjar.net.(sir)

Denny Setiawan

Read Previous

Media Gathering ala PT. Indocement dengan Menanam Jagung

Read Next

Ketua TP PKK Banjarbaru Raih Penghargaan Berprestasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *