oleh

Atler Cabor Pencak Silat Raih 2 Medali di Komda Kalsel

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Acara KOMDA (Kompetisi Olahraga Mahasiswa Daerah) se Kalsel yang dilaksanakan pada tanggal 23-27 September 2018 bertempat di GOR Hasanudin Banjarmasin yang memperlombakan 10 cabang olahraga yang diantaranya cabor pencak silat.

Atlet cabang pencak silat dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah diwakili oleh mahasiswa dan mahasiswi dari STAI Al-Washliyah Barabai dan STIKIP PGRI BARABAI dengan jumlah 6 orang.

Dari jumlah atlet silat yang mewakili HST hanya 2 orang yang mendapatkan medali yaitu medali emas diraih oleh Irnayani dari STIKIP PGRI Barabai di kelas seni tunggal dan perak diraih oleh Muhammad Amin perwakilan dari STAI Al-Washliyah Barabai di kelas tanding B.

Rahmadi, selaku pendamping Atlet silat Hulu Sungai Tengah mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah agar atlet-atlet mahasiswa daerah bisa lebih diperhatikan.

“Karena mereka lah mengharumkan nama perguruan tingginya dan juga Kabupaten Hulu Sungai Tengah, apalagi tahun depan ada kejuaraan Pomda (pekan olahraga mahasiswa daerah) yang juara 1 akan berlanjut ke Pomnas (pekan olahraga mahasiswa nasional),” harapnya.(ami/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: