Astaga, Motif Pembacokan Pasangan Lansia di Banjarmasin Diduga Karena Cemburu

  • Bagikan
Nenek, Masnah menceritakan kronologis kejadian dengan wartawan. (foto: leon)
Nenek, Masnah menceritakan kronologis kejadian dengan wartawan. (foto: leon)

Terkait dengan pria berinisial R yang diduga stress menyerang pasangan lansia di Jalan Teluk Tiram Darat, Gang Silahturahmi Banjarmasin, kuat dugaan dilatarbelakangi rasa cemburu.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Petugas Polsek Banjarmasin Barat, Arif menyebutkan, saat kejadian itu dirinya sedang piket jaga.

“Orangnya kayaknya gangguan jiwa, kata warga di lokasi kejadian. Kami tanya tadi pelaku di sini (Mapolsek Banjarmasin Barat), alasannya katanya cemburu,”  ucap Arief ketika media ini ingin meminta keterangan usai kejadian beberapa jam.

Namun belum dipastikan cemburu itu dengan siapa, apakah dengan nenek atau dengan suaminya, tidak ada penjelasan mengenai hal tersebut. “Tunggu kanit aja, ini beliau lagi tidak ada, nanti kita kabari ,” katanya.

Selain itu lanjutnya, pihak keluarga korban dan keluarga tersangka belum melapor ke Mapolsek Banjarmasin Barat.

Korban diserang, dibacok secara membabibuta. (foto: leon)
Korban diserang, dibacok secara membabibuta. (foto: leon)

“Aku dari tadi piket, sampai saat ini pihak keluarga korban maupun keluarga pelaku belum ada datang melapor,”  sebutnya.

Sementara  penuturan korban, Masnah, pelaku kerap meminta makanan dan rokok kepadanya. Bahkan Masnah mengalu selalu memberikan. Padahal dia hanya penjual kue titipan orang, hasilnya hanya cukup untuk biaya makan sehari-hari.

“Kadang tengah malam teriak-teriak minta makanan, mau aja aku dalam keadaan mata masih ngantuk melayani pelaku, sebab aku takut kalau dia marah jika tidak diberi,” tuturnya.

Hingga berita ini diturunkan, media ini belum memperoleh keterangan secara lengkap dari Kapolsek Banjarmasin Barat atau dari Kanit Reskrim.(yon/sir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *