oleh

ASN Dan Tenaga Kontrak Dituntut Tumbuhkan Kesadaran Disiplin

BANJARBARU, koranbanjarnet – Seluruh aparatur sipil negara (ASN) termasuk tenaga kontrak Pemprov Kalsel dituntut senantiasa menumbuhkan kesadaran untuk menegakkan kedisiplinan, menunjukkan dedikasi, serta mampu membangun budaya kerja yang baik demi kemajuan daerah.

Hal itu disampaikan Sekdaprov Kalsel, Abdul Haris saat Apel Kesadaran Nasional di halaman kantor Setdaprov Kalsel, Banjarbaru, Rabu (17/7/2019).

“Saya mengapresiasi seluruh ASN dan tenaga kontrak yang dapat menunjukkan kinerjanya dalam menyukseskan pencapaian visi dan misi pembangunan Provinsi Kalsel dari 2016 hingga 2021,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini cukup banyak keberhasilan yang telah dicapai seperti melaksanakan keuangan daerah dengan baik, meningkatkan kinerja pemerintah, menyelenggarakan berbagai kegiatan hari besar nasional seperti peringatan Harganas ke 26.

“Dipenghujung tahun kita kembali menjadi tuan rumah hari besar nasional, yaitu Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional. Apa yang kita capai saat ini tidak terpisah dengan sinergi, koordinasi dan konsolidasi bersama dalam menjalankan tugas dan peran kita masing-masing,” ungkapnya.

Sekda juga mengimbau kepada seluruh ASN untuk dapat bersama menunjukkan disiplin dan kinerja optimal dalam melaksanakan tugas dan pengabdian.

“Mari kita tunjukan sikap aparatur yang senantiasa mengedepankan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara dengan mengesampingkan kepentingan pribadi maupun golongan,” imbaunya. (ykw/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: