Arutmin Sampaikan Pemaparan dan Sosialisasi CSR

oleh -93 views

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Perusahaan pertambangan batu bara, PT Arutmin Indonesia sampaikan pemaparan dan sosialisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) di Aula Arutmin Kotabaru, Jalan Berangas, Desa Sarang Tiung, Kecamatan Pulau Laut Timur, Kabupaten Kotabaru, Kamis (14/2).

Pada kegiatan tersebut, PT Arutmin sekaligus melaksanakan penyerahan bantuan CSR kepada tiga perwakilan kelompok tani ternak.

Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) setempat, Said Akhmad, mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian PT Arutmin.

“Kita berharap, program CSR ini dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan untuk kemajuan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Bantuan CSR PT Arutmin diakui sejalan dengan program pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas.

“Apa yang telah dilakukan oleh PT Arutmin bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat,” ujarnya.

Kepedulian yang dimaksud seperti pemberdayaan masyarakat, mengembangkan ekonomi kerakyatan, pelestarian lingkungan serta peningkatan sarana dan prasarana.

Pada kegiatan tersebut, PT Arutmin juga memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak berprestasi berupa uang tunai, laptop, komputer, bibit tanaman buah serta 40 titik penerangan jalan umum. (cah/ndi)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan