AR Iwansyah Titip 3 Pesan kepada Anak-Anak SSB Cahaya Banua Jaya

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Ketua DPRD Kota Banjarbaru, AR Iwansyah sekaligus sebagai Ketua Asosiasi Sepak Bola (ASKAB) Kota Banjarbaru, memberikan arahan dan pesan-pesan kepada anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) Cahaya Banua Jaya, Sabtu (12/1/2019), di Lapangan Sepak Bola SMK YPK Banjarbaru.

Ada tiga pesan yang diberikan Iwansyah kepada anak-anak. “Terpenting jaga pergaulan, jaga kesehatan, dan selalu hormati orangtua kalian,” pesannya.

Selain itu, Iwansyah juga mengingatkan pentingnya kekompakan dalam sebuah tim. Karena dengan kekompakan itu, dapat membangun sebuah tim yang mempuni.

“Kalian anggap tim ini adalah keluarga. Dengan kalian bersama-sama, dapat memajukannya. Dan, bisa menjadi pemain Nasional, bahkan bisa menuju Internasional,” ujarnya.

Dengan itu, sebagai Ketua ASKB PSSI Kota Banjarbaru, akan selalu mendukung dan membantu SSB Cahaya Banua Jaya.

“Kami akan selalu membantu kegiatan SSB. Bahwa banyak kegiatan dan prestasi yang telah diukir. Nantinya juga akan memberikan masukan kepada Pemko untuk back up,” ungkapnya.

Iwansyah berharap, kepada seluruh anak-anak yang tergabung dalam SSB Cahaya Banua Jaya agar terus semangat berlatih dan perbanyak latihan.

“Jangan lupa pesan-pesan saya tadi. Perbanyak pengalaman. Kita jangan kalah dengan sekolah-sekolah bola di luar sana. Kita harus maju terus,” harapnya.(maf/sir)

Read Previous

Anggota Polres Kotabaru Tewas Dilindas Truk, Lalu Ditinggal Kabur

Read Next

Bawaslu Sindir KPU, Kalau Pemilu Gagal Bawaslu yang Disalahkan

Tinggalkan Balasan